Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jembatan Putus, Dusun V Lubuk Ulek Terisolir

Penulis : Nuratika
Jembatan ditimpa pohon dan terputus

Kamis, 12/01/2022. Telah terjadi bencana alam putusnya jembatan akses satu-satunya di dusun V lubuk Ulek desa Sei Kijang Cipang Kiri dengan desa yang lainnya pada Senin, 10-01-2022 yang lalu. Jembatan Harapan  masyarakat Lubuk Ulek terputus karena diakibatkan arus sungai naik sehingga terjadi kerusakan pada jembatan, juga banyak pohon di sepanjang sungai yang tumbang.

"Masyarakat setempat pun susah dan ngak bisa melewati jembatan nya. Maka dari itu saya atas nama pemuda setempat Roma Alpin, menyampai suara masyarakat dan keluhannya. Supaya  pemerintah setempat baik itu pemerintah  desa, kabupaten dan provinsi  membantu renovasi jembatan dan bisa diperbaiki sebagaimana harusnya. Bisa hendak nya membuat jembatan baru di kampung Lubuk Ulek ini. Supaya arus jalan dan lalu lintas di kampung kami ngak sulit lagi, anak sekolah pun senang mau pergi ke sekolah. Kadus berserta jajarannya pun sedang berusaha," ucap Roma penuh harap.

Harapannya supaya jembatan penghubung desanya ini cepat direnovasi.  Lebih dari itu Roma juga mohon kepada pihak pemerintah untuk memperhatikan kampung dusun V Lubuk Ulek karna kampung ini jauh dari keramaian masyarakat (Terisolir).

Info terkini dusun V Lubuk Ulek hubungi Roma Alpin di nomor +62 821-8095-9177.


Posting Komentar untuk "Jembatan Putus, Dusun V Lubuk Ulek Terisolir"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.