Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PCM Ujungbatu Akan Gelar Sholat Idul Adha di Halaman LKA Ujungbatu Sabtu, 09 Juli 2022

Penulis: Mastiardi
Editor: Nuratika

(Foto: Pimpinan Muhammadiyah bersama pengurus pemuda berdiskusi di lapangan LKA)

Lenggokmedia.com. Jumat/ 08  Juli 2022. Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ujungbatu, membicarakan pelaksanaan Shalat Idul Adha dan melakukan gotong-royong di lokasi lapangan LKA.

PCM Ujungbatu terus melakukan persiapan sholat Idul Adha 1443H yang rencananya akan digelar di lapangan LKA Ujungbatu pada Sabtu, 09 Juli 2022 mendatang.

Dihubungi CIO ketika PCM dan PCPM usai menggelar rapat di Klinik UMKM SN beberapa waktu lalu menyampaikan persiapan Sholat Idul Adha 1443H terus dilakukan dan hampir rampung.

Ketua PCM Ujungbatu H. Dasril telah memerintahkan kepada Sekretaris PCM Syafri untuk mengeluarkan surat pemberitahuan untuk mengajak seluruh warga Muhammadiyah Ujungbatu dan sekitar untuk bersama-sama sholat di Lapangan LKA Ujungbatu Sabtu nanti.

Ketua PCM Ujungbatu bersama Bendahara PCM Dedi Susandra yang lebih dikenal dengan nama Pak Acil Embun Kapas telah menyelesaikan segala perizinan untuk penyelenggaraan Sholat Ied tersebut baik dari pihak kepolisian, pengelola LKA dan pihak-pihak terkait lainnya.

Pada waktu bersamaan, Mastiardi selaku ketua PCPM telah menghimbau semua Pemuda dan Pemuda Ranting untuk menjadikan momen Idul Adha ini untuk membangun konsolidasi serta merapatkan barisan bersama-sama bergabung untuk memperkuat gerak persyarikatan di berbagai bidang kepemudaan, sosial, ekonomi dan lainnya.

Masih kata Mastiardi, jajaran Pemuda bersemangat melihat jajaran PCM yang baru  telah melengkapi pengurus dengan bergabungnya Hary Effendi dan Aluwis yang juga berprofesi sebagai dosen di UPP ini agar dapat menyumbangkan segala kemampuannya untuk Muhammadiyah Ujungbatu.


Info terkait Pemuda Muhammadiyah, bisa di nomor +62 823-8576-7676 (Mastiardi).


Posting Komentar untuk "PCM Ujungbatu Akan Gelar Sholat Idul Adha di Halaman LKA Ujungbatu Sabtu, 09 Juli 2022"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.