Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sempena Hari Guru, SMAN 2 Ujungbatu Bagi Sembako

 Sempena Hari Guru, SMAN 2 Ujungbatu Bagi Sembako

(Foto : Pemberian sembako kepada siswa kurang mampu)

   Kamis (25/11), Hari ini tepatnya tanggal 25 November merupakan hari Guru Nasional yang ke 76. Sempena peringatan hari guru di SMAN 2 Ujungbatu menggelar acara hari guru, acara berlangsung hikmat, kegiatan diawali dengan sambutan kepala sekolah Malhadi,S.Pd.,M.Pd. Dalam sambutan kepala sekolah menyampaikan pentingnya mengenang dan menghargai jasa para guru yang sudah memberikan ilmu dan pengalamannya kepada siswa, selain itu beliau berharap "Peringatan hari guru ini dijadikan momentum kebersamaan antar guru serta meningkatkan kompetensi guru yang inovatif, kreatif dan unggul dalam menghadapi tantangan dunia global.” Kegiatan hari guru ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa para guru yang sudah memberikan ilmunya, dan momentum hari guru ini mampu meningkatkan kompetensi guru yang inovatif, kreatif dan unggul dalam menghadapi dunia global”, Tuturnya.

(Foto : Seluruh guru dan siswa SMAN 2 Ujungbatu berfoto bersama)

Berbeda dengan sekolah-sekolah  lainnya, SMAN 2 Ujungbatu merayakan hari guru dengan berbagi sembako kepada siswa yang kurang mampu. Untuk pembagian sembako diberikan langsung oleh wakil kepala sekolah Bidang HUMAS Mulyani,S.Pd. Hal ini tentunya memberikan manfaat kepada penerima. Selain acara pembagian sembako SMAN 2 Ujungbatu juga mengadakan perlombaan diantaranya: TIK TOK challenge dan Lomba Nyanyi  yang bertema pahlawan, Lomba Nyanyi  antar guru. Dalam kegiatan tersebut juga banyak siswa yang memberikan kado, bunga dan menyanyikan lagu Himne Guru.  Acara tersebut dimulai dari pukul 08.00-12.00 Wib. Kegiatan ini ditaja oleh OSIS SMAN 2 Ujungbatu. (Lin&Jup)


Posting Komentar untuk "Sempena Hari Guru, SMAN 2 Ujungbatu Bagi Sembako"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.