Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lancang Kuning FC VS Batang Samo FC Berakhir 1-0

 LIGA SILATURAHMI LANCANG  KUNING FC VS BATANG SAMO FC BERAKHIR 1-0

(Foto : Para pemain sedang bersalaman sebelum bertanding)

  Lenggok Media.com. Senin/ 20 Desember 2021, awan berwarna abu-abu menutupi mentari yang tak lelah bersinar ketika sinarnya mulai tenggelam. Para penonton dan juga supporter  dengan semangat yang bergelora mendukung klub tercintanya yang sedang berjuang di lapangan hijau menghadapi lawan. Pada laga sore yang mendung itu mempertemukan klub Lancang Kuning FC dan Batang Samo FC yang sangat dramatis di Lapangan Datuk Banda, Desa Sejati, kecamatan Rambah Hilir. Ramainya penonton menutupi area Lapangan Datuk Banda tersebut.

  Pertandingan Liga Silaturahmi Mini Socer ini bertemakan “Junjung tinggi sportivitas”. Pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) 13 tahun Pemerintahan Desa Sejati yang ditaja oleh pemuda Karang Taruna Desa Sejati yang dibuka oleh Anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu Rusli, S.Ag pada tanggal 20 November 2021 lalu. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap pemuda dalam menyalurkan bakatnya di bidang olahraga. Pertandingan Liga Silaturahmi Mini Soccer ini terwujud karena lamanya aktivitas dan kegiatan masyarakat terhenti akibat munculnya wabah virus covid-19 yang sudah lama melanda negeri bahkan dunia.

(Foto : Pertandingan sedang berlangsung)

  Lantangnya suara komentator menambah seru dan asiknya permainan. Teriakan supporter makin bertambah semangat dan menggelora ketika klub Langcang Kuning FC berhasil membobol pertahanan gawang lawannya Batang Samo FC dengan skor 1 – 0. Terlihat kekecewaan penjaga gawang Batang Samo FC yang tak mampu menahan elakan lajunya tendangan super oleh si pencetak gol. Permainan kembali berlangsung dengan kedudukan 1-0 hingga menit terakhir dibunyikan peluit panjang oleh wasit.

 Kegiatan ini bukan hanya untuk mengadu ataupun menyombongkan kehebatan bagi klub yang ikut dalam pertandingan ini, tetapi untuk menyambung tali silaturahmi yang sudah lama tak bersua di lapangan hijau ini. Sesuai dengan tema kegiatannya “Junjung tinggi sportivitas” tersebut untuk mengaplikasikan ilmu yang di perloleh selama latihan bagi setiap klub bola tersebut. Para pedagang kerupuk dan minuman dingin juga tak tinggal diam untuk memanfaatkan kegiatan ini sebagai penambah penghasilan para ibu-ibu.  (Reski Alfajri)





Posting Komentar untuk "Lancang Kuning FC VS Batang Samo FC Berakhir 1-0"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.