Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ambun Waterpark, Wisata Pasaman Punya

Penulis : Nuratika
Ambun Waterpark dikelilingi hutan

Lenggokmedia.com. Alam Pasaman sangat menarik untuk dikunjungi, tidak hanya pemandangan dari pegunungannya tetapi udara sejuk dan segar yang dimilikinya mampu memberikan ketenangan kepada kita.
Simpang Ambun Waterpark 350 meter dari jalan lintas Lubuk Sikaping

Salahsatu tempat yang patut dikunjungi ketika berada di Pasaman ialah wisata keluarga Taluok Ambun atau Ambun Waterpark, beralamatkan di Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat. Berkunjung ke Ambun Waterpark tak lengkap jika tidak membawa serta keluarga tercinta, karna berbagai wahana untuk anak-anak dari segala usia tersedia di sana, kolam  pemandian anak dari usia 5- 10 tahun, anak usia remaja, dewasa juga orangtua. 

Area luas cocok untuk segala usia

Seharian di Ambun Waterpark menemani keluarga tentu memerlukan persiapan untuk makanan dan minuman. Tak usah khawatir, objek wisata ini sudah dilengkapi mini market dan beberapa warung makanan dan minuman, kita tidak perlu repot keluar mencari makanan atau khawatir saat anak lapar seharian berendam di kolam berenang, untuk shalat juga tersedia mushalla yang bersih, kamar mandi juga luas dilengkapi tempat ganti pakaian. 

Panggung untuk berbagai kegiatan seni

Tiket masuk ke sini sangat ramah dikantong, hanya 10.000 perorang untuk segala usia. Ambun Waterpark yang dikelilingi hutan ini memiliki tempat parkir dan area bermain yang luas sehingga menjadi tempat favorit dari kalangan anak muda juga, mereka bisa membawa teman-teman komunitasnya karna tersedia panggung yang dilengkapi sound juga untuk keperluan acara.

Jembatan penghubung dengan spot foto

Spot foto disetiap sudut waterpark juga tak kalah menarik, disamping ada 4 kolam renang, ada 2 jembatan yang dibawahnya mengalir sungai dengan bebatuan indah menjadi penghubung kolam-kolam renang dengan spot foto tersebut. Ayuk main ke Ambun Waterpark.



Posting Komentar untuk "Ambun Waterpark, Wisata Pasaman Punya"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.