Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

GMNPR dan BEM Unilak Serahkan Bantuan Pompong ke Guru Pendalaman Kepulauan Meranti

 
Berfoto bersama siswa sekolah pendalaman Mengkikip Kepulauan Meranti

LenggokMedia.com-Senin 14 Maret 2022. Alhamdulillah Gerakan Membangun Negeri Provinsi Riau yang akrab di panggil GMNPR telah melakukan launching kapal pompong untuk guru mengajar di pedalaman Mengkikip sekolah lokal jauh Air Mabuk Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

Kata saudara Irfan sebagai ketua pelaksana mengatakan, "Semua ini tak lepas dari bantuan dan uluran tangan para donatur dermawan,  dan kerjasama bersama kabinet sinergitas Badan eksekutif Mahasiswa Universitas Lancang Kuning (UNILAK), BAZNAZ Provinsi Riau dan bapak ibu, juga rekan-rekan GMNPR yang sangat luar biasa Insyaallah kebaikan ini diganjarkan oleh Allah pahala sebesar-besarnya. Aamiin."

Pompong yang diberikan kepada para guru

"Sedikit flashback historis para guru mengajar disana, ada yang sudah hampir 12 tahun ngajar, pernah dulu selama 6 bulan kami berdayung sampan untuk pergi ke sekolah mengajar anak anak di sana, karna tidak ada transportasi lain, dan kami bergiliran berdayung berangkat di malam hari karna mengingat cuaca bagus dan tidak bergelombang, itu memerlukan waktu sekitar 5 jam untuk ke sana," kata pak firdaus guru di sana.

Para undangan dalam acara launching

"Setelah agenda launching selesai, terlihat  guru-guru di sana terharu,  bahagia dan  sempat menangis, tidak menyangka ada yang peduli dengan kami dan berbagi di sini, mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada yang terkait, terutama kepada GMNPR, BEM UNILAK, dan BAZNAZ Provinsi Riau dan para donatur," tambah Irfan.

Tampak kepulangan rombongan GMNPR dihantar dengan senyum lebar oleh  guru dan masyarakat setempat. (Azrul)





Posting Komentar untuk "GMNPR dan BEM Unilak Serahkan Bantuan Pompong ke Guru Pendalaman Kepulauan Meranti"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.