Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Championship Pencak Silat STKIP ROKANIA open II

Pembukaan Championship Pencak Silat STKIP ROKANIA open II

(Atlit sedang berlaga)
(Atlit sedang berlaga)

Rambah Samo (26/8) Pembukaan Championship Pencak Silat STKIP ROKANIA Open II dilaksanakan di Gedung Putera pada hari Jumat, tanggal 26 Agustus 2022.  Pelaksanaan Kejuaraan Pencak Silat STKIP ROKANIA dibuka langsung oleh Ketua STKIP ROKANIA Dr. Desmelati, S. Pi, M. Sc. PH.d.

(Dr. Desmelati, S. Pi, M. Sc, PH.d membuka Champhionship Pencak Silat STKIP ROKANIA Cup II)

STKIP Rokania terus melestarikan pencak silat melalui pada prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi yang selalu aktif dalam membina atlit-atlit pencak silat yakni dengan mengadakan pelatihan wasit pencak silat, pelatih dan ikut serta dalam kejuaraan pencak silat serta mengadakan kejuaraan pencak silat Rokania Cup I dan selanjutnya yang sedang berlangsung saat ini, kejuaraan pencak silat Cup II.

(Pertandingan Pencak Silat di STKIP ROKANIA)

Tujuan pelaksanaan Champhionship pencak silat  ini adalah untuk  pembinaan yang berkelanjutan agar atlit-atlit pencak silat dapat mengevaluasi hasil latihan serta mendapat prestasi kejuaraan pencak silat sebagai generasi pelindung bangsa.  

Pada acara pembukaan dihadiri oleh para peserta, pelatih serta wasit yang berasal dari berbagai daerah diantaranya Kampar dan Sumatra Utara, serta para dosen staff, karyawan, karyawati STKIP ROKANIA. Laga ini akan berlangsung hingga 28 Agustus 2022 mendatang.

(Suasana timbang badan peserta pencak silat)

Peserta yang mendaftar pada kejuaraan ini sekitar 250 peserta yang terdiri dari kategori usia 10-12 tahun, kategori pra remaja usia 12-14 tahun dan kategori remaja usia 14-16 tahun.

Suasana di area pertandingan penuh semangat, terutama dari suporter masing-masing, mereka menyanyikan yel-yel dan memberikan support pada temannya yang sedang berlaga. Begitu juga penonton yang hadir adalah para masyarakat dan orangtua atlit pencak silat. 


Penulis: Arnita Adam
(Novelis, Jurnalis dan Traveler)

Editor: Nur Atika

Posting Komentar untuk "Championship Pencak Silat STKIP ROKANIA open II"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.