Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Okta Coffe Shop, Tempat Nongkrong Terbaru

(MC di acara Grand Opening Okta Coffe Shop)

Ujungbatu, (Senin,7/11/22).  Salah satu tempat nongkrong asyik, Okta Coffe Shop Grand Opening pada hari Minggu, 6 November 2022. Lokasi yang cukup strategis terletak di jalan lintas Ujungbatu-Pasir Pengaraian atau tepatnya di depan simpang kantor Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, sebelum Asrama Polisi Tranpolri. 

Okta Coffe Shop bernuansa kekinian, dengan konsep ruang terbuka dan hijau, dalam acara Grand Opening tersebut tampak hadir Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., MH. Kapolsek Ujungbatu AKP. Andi Cakra Putra, S.I.K., MH. Teddy Mirza Dal, anggota DPRD Kab. Rohul yakni Budi Darman, Kades Pematang Tebih yakni Selamat beserta Perangkat desa, ketua BPD Pematang Tebih dan anggota, anak-anak Panti Asuhan Putri Tujuh  serta masyarakat sekitar Desa Pematang Tebih.

Disampaikan Vera, Selaku Pemilik Okta Coffe Shop, jam operasional dimulai dari pukul 11.00 Wib-23.00 Wib untuk hari Senin hingga Jumat, dan untuk Weekend buka dari pukul 14.00 Wib -23.00 Wib.

"Alhamdulillah, Okta Coffe Shop telah resmi dibuka, Semoga Okta Coffe Shop ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang asyik dan menjadi wadah untuk silaturahmi dan tempat untuk menghilangkan penat dan menyalurkan hobi," ungkapnya.

Jefri, selaku Manager Operasional Okta Coffe Shop mengatakan tempat ini cocok untuk semua kalangan. Lantai dua bisa digunakan untuk agenda rapat, dan Okta Coffe Shop juga menyediakan Live Music bagi pengunjung. 

"Okta Coffe Shop dibuat dengan konsep terbuka, yang cocok digunakan untuk semua kalangan. Okta Coffe Shop juga menyediakan Live Music. Selain aneka minuman Okta Coffe Shop juga menyediakan aneka jenis makanan dan untuk kedepannya akan ada Western Food diantaranya ada steak, spaghetti, Chicken garlic dll," ungkapnya.

Nah, bagi kamu yang bingung dan ingin  tempat nongkrong dengan suasana yang baru, boleh mampir di Okta Coffe Shop.





Posting Komentar untuk "Okta Coffe Shop, Tempat Nongkrong Terbaru "

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.