Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Malaya Cafe, Makan Puas dan Halal

Malaya Cafe Makan Puas dan Halal


Jika sedang berada di Harbour Bay Batam, tidak ada salahnya jika makan siang dan makan malam di Malaya Cafe, selain menu halal kamu juga dimanjakan dengan permintaan khusus misalnya, tidak pakai garam, atau low gula dan lain sebagainya.   

                                                       (Gambar: Makanan di Malaya Cafe)

Aku mengunjungi tempat ini sudah enam kali, pasalnya kakakku selalu minta makan disini karena beliau memang ada gejala jantung dan diabetes, hebatnya lagi makan disini tak perlu harus bayar mahal seperti di fancy place.  Karena banyak makanan yang tersedia dengan harga promo.

 
(Gambar: Malaya Cafe di Harbour Bay, Batam)

Malaya Cafe di batam bukan hanya berada di Harbour Bay, melainkan juga ada di Mega Mall dan Nagoya Hill Mall.  Malaya Cafe di Harbour Bay berada di Complex, Jodoh River, Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.  Buka setiap hari mulai pukul 10:00 pagi hingga pukul 10:00 malam.

 
(Gambar: Pengunjung sedang menikmati makan siang di Malaya Cafe)


“Saya suka makan disini, makanannya enak, pelayannya ramah namun yang paling penting makanannya tidak membuat sakit perut” beber Firdaus salah seorang pengunjung yang sedang bersantap dan bersantai di Malaya Cafe.

Penulis: Arnita Adam
(Novelis, Jurnalis dan Traveller)

Editor: Nur Atika



Posting Komentar untuk "Malaya Cafe, Makan Puas dan Halal"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.