Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

“Bangkitkan Semangat Organisasi dengan Jiwa Pergerakan Baru”HIMA PBSI BISA! Oleh : Resva Nur Amami

“Bangkitkan Semangat Organisasi dengan Jiwa Pergerakan Baru”HIMA PBSI BISA!

Oleh : Resva Nur Amami



HIMA Prodi  merupakan salah satu wadah aktivitas mahasiswa yang merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di bawah naungan Senat Mahasiswa dan BEM , berdasarkan prinsip dari, oleh, dan untuk mahasiswa. Himpunan mahasiswa merupakan media bagi anggotanya untuk mengembangkan pola pikir, potensi, dan kepribadian yang berkaitan dengan disiplin ilmunya agar siap terjun ke masyarakat. 

HIMA PBSI pada hari Kamis, 18 Februari 2021 pukul 14.00 WIB di ruang F melakukan pemilihan ketua dan Wakil ketua HIMA Periode 2021/2022 oleh seluruh Mahasiswa Program Studi PBSI dan Dosen Program Studi PBSI STKIP Rokania, kandidat calon terdiri dari 3 kandidat, Kandidat Calon Nomor urut 01 ketua  Rendi Saputra ( PBSI ‘2020) serta Wakil Jefri (PBSI ‘2020), Kandidat calon nomor urut 02 ketua  Uzlah Irmi Irawan ( PBSI ‘2019) , dengan wakil Nofriana Siska (PBSI ‘2020), dan Kandidat calon nomor urut  03 ketua Jamal Wahab (PBSI 2018), dengan wakil Wirdatul Jannah (PBSI 2020).

Sebelum memasuki Acara inti terdapat sambutan oleh Ketua Program Studi PBSI Misra Nofrita, S.S.,M.Pd menyampaikan hal bahwasannya siapapun kandidat yang terpilih agar mampu menjaga solidaritas dan mampu merangkul anggota dan mahasiswa PBSI lebih maju lagi serta dapat menjalankan visi dan Misi HIMA PBSI satu Tahun kedapan. Selain itu beliau menyampaikan bahwa kandidat yang tidak terpilih untuk dapat membantu dan bekerjasama , saling membangun dan tetap kompak nantinya.

Adapun Visi masing-masing kandidat calon, kandidat calon nomor urut 01 Visi “Mewujudkan HIMA Studi terkait yang aktif, profesional dan solid dalam membangun kemajuan prodi bersama”, Visi kandidat calon nomor urut 02  “Menjadikan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebagai wadah aspirasi mahasiswa dalam mengembangkan keahlian berbahasa dan sastra yang berlandaskan budaya taqwa, kreatif, inovatif, profesionalisme tinggi serta mempunyai rasa kekeluargaan yang kuat” dan Visi kandidat calon nomor urut 03 “ Mewujudkan perhimpunan mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia STKIP Rokania yang Berwawasan Akademis dan Berjiwa Karya Disertai Nilai-nilai Solidaritas”.

Terpilih Ketua HIMA PBSI Periode 2021/2022 yaitu Rendi Saputra (PBSI’20) sebagai Ketua dan Jefri (PBSI’20) sebagai Wakil, semoga dapat amanah dalam menjalankan tugas dan dapat membawa nama baik PBSI menjadi lebih maju lagi serta dapat merangkul seluruh mahasiswa Program Studi PBSI serta, dapat mengembangkan soft skill bagaimana menjadi seorang pemimpin, bersosialisasi dan Berkomunikasi serta manfaat lainnya dalam mewujudkan visi serta misi  Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia ke depannya. Selamat bertugas semoga PBSI Semakin maju.




Posting Komentar untuk "“Bangkitkan Semangat Organisasi dengan Jiwa Pergerakan Baru”HIMA PBSI BISA! Oleh : Resva Nur Amami"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.