Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

APSER, Seni dan Kemanusiaan

APSER Peduli Korban Kebakaran


Lenggok Media.com. Jumat, 18 Maret 2021, Asosiasi Perkumpulan Seniman Rokan Hulu (APSER) menggelar panggung amal di simpang Ngaso Ujung Batu. Titik dari kelanjutan pengumpulan dana yang dilakukan, yaitu serah terima bantuan kepada keluarga terdampak,  kebakaran kontrakan di jln Rambutan, RK Harapan Ujungbatu, Jumat lalu.

Peristiwa naas itu, telah menyentuh ranah nurani orang-orang baik. Mau itu yang bersifat kelompok ataupun individu. 

(APSER) Asosiasi Perkumpulan Seniman Rokan Hulu, salah satunya. Mereka rela meluangkan waktu, bahkan ada beberapa artis panggung itu membatalkan job mereka demi kegiatan sosial ini. 

Ketua APSER, Rahmad mewakili seluruh anggotanya menyerahkan bantuan berupa uang tunai secara langsung ke pihak korban yang saat itu dihadiri oleh enam kepala keluarga.

Proses berlangsung hangat dengan raut kekeluargaan.

Ust Akhlakisman S.pd M.pd selaku sekretaris mesjid Al-ghufron sekaligus penyalur bantuan di lingkungan RK Harapan diminta hadir dalam acara tersebut.

Melalui sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada APSER dan berharap kegiatan baik ini tetap berkelanjutan, dan pelaku seni ini dikenal di seluruh Rokan Hulu bahkan lebih dari itu. 


(Refniyati)

Editor : Nur Atika



Posting Komentar untuk "APSER, Seni dan Kemanusiaan"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.