Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kreatif, "APSER peduli sesama"

Menyempatkan berfoto saat meminta donasi dijalan.


LenggokMedia.com, Kamis / 11 Maret 2021. Asosiasi Perkumpulan Seniman Rokan Hulu (APSER) sukses melaksanakan kegiatan amal di Desa Tandun kecamatan Tandun Rokan Hulu pada hari Rabu / 10 Maret 2021.

Ujang Kirey, sebagai Humas APSER Wilayah Ujungbatu sekaligus ketua panitia acara ini mengatakan, "Adanya kegiatan amal yang kita buat semoga bisa menangkis apa yang di tuduhkan kepada kita, yaitu sebagai orang seni atau orang panggung di pandang negatif oleh masyarakat, namun  semua yang ada dipanggung  itu sebenarnya hanya bertujuan untuk membuat orang senang dan tersenyum dan kita sebagai seniman juga bahagia."

Beberapa hari sebelumnya kelompok APSER yang diketuai oleh Rahmat ini telah bermusyawarah di kedai Pak Wo cofee guna membicarakan pelaksanaan kegiatan ini.  Semua anggota sangat bersemangat terbukti dari informasi yang tim lenggokmedia dapatkan sekitar 20 orang anggota APSER termasuk ketua, bendahara, Wakil ketua ,Sekretaris dan Humas hadir serta ikut berpartisipasi mengisi acara tersebut.

Kegiatan yang kreatif ini juga mengundang perhatian masyarakat setempat, karna program yang diberi tema "APSER peduli sesama" ini adalah kegiatan ngamen dijalan sambil bernyanyi juga dan sebagian teman artis ada juga yang meminta sumbangan ke toko-toko.

"Alhamdulillah tanggapan masyarakat  cukup mendukung dan memuji cara yang kami lakukan karna kami tidak mengambil uang hasil ngamen itu buat kepentingan kami pribadi, tetapi uang langsung kami distribusikan untuk kaum dhuafa dan orang-orang miskin yang sudah didata oleh RW dan Kadus setempat," jawab Ujang Kirey saat dimintai pendapatnya via WhatsApp.

Semua hasil ngamen jalanan hari itu diberikan dalam bentuk sembako.

Sambungnya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan karna mampu meringankan beban masyarakat yang keadaan ekonominya kurang baik dan masyarakat juga dapat menikmati serta mengenal APSER sebagai kelompok seniman yang terdiri dari artis, penyanyi, MC dan pelaku seni lainnya memiliki jiwa solidaritas serta kepedulian yang tinggi. Insya Allah selanjutnya akan diselenggarakan di kecamatan Ujungbatu.


Untuk informasi APSER bisa melalui no.HP 082170086808 (Mas Sugik)


Penulis : Nur atika




Posting Komentar untuk "Kreatif, "APSER peduli sesama""

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.