Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

UPZ, Memupuk Semangat Dakwah dan Amanah

Mudzakaroh UPZ Ujungbatu


  Pada hari selasa, 12 Oktober 2021, selesai sholat subuh berjamaah  kegiatan  mudzakaroh UPZ Ujungbatu kembali diadakan guna mempererat tali silaturahmi, memupuk ukhuwah antar sesama pengurus UPZ kecamatan Ujungbatu, dan memusyawarahkan agenda program kerja UPZ kecamatan Ujungbatu selanjutnya.

 Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap selasa pagi ini dimulai dari Tilawah Al-quran dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh sekretaris UPZ kecamatan Ujungbatu setelah itu baru masuk agenda intinya yaitu musyawarah bersama mengenai program kerja UPZ kecamatan Ujungbatu serta memupuk silaturahmi.

   Kegiatan yang berlangsung hikmat ini diadakan di kantor UPZ kecamatan Ujungbatu, beralamatkan di jalan Jendral Sudirman nomor 43 Rt 01 Rw 10 kelurahan Ujungbatu kecamatan Ujungbatu kabupaten Rokan Hulu atau di sebelah mesjid Darul Iman Ujungbatu. Selain para anggota bisa saling sharing bertukar pendapat mengenai program kerja UPZ kedepannya secara tidak langsung juga memupuk ukhuwah islamiah antar sesama. Dalam perjumpaan tiap pekan ini para anggota juga saling sharing ilmu pengetahuan atau pengalaman dan kendala selama mengemban amanah di UPZ ujungbatu.

   Kegiatan mudzakaroh selalu di awali dengan membaca Alquran agar acara mendapat berkah oleh allah swt telah memupuk tali silaturahmi antara sesama anggotanya. Terlihat dari peserta pertemuan yang hadir yaitu H.dr.Nofrizal, H.Joni Virgo, Ustadz Bobby Ferizal Lubis S.Pd, Ustadz Jhony Rangkuty,SKM, Ustadz Syahbuddin Ritonga.S.Ag,M.Pd, Ustadz Muhammad Toto,S.Pd, Ustadz Heldi Yuriando At-Tibawani, H.muslih, Ustadz Syafrowi Rokan,S.Hi, Ustadz Akhlaqisman Ramli.S.Ag,M.Pd.I, Ustadz Deswan S.Pd, Hafidz Deva Rucci, saat jeda tiba mereka saling bercanda gurau, tidak ada saling ribut antar sesama dan tentu membuat usia mereka terasa seperti muda kembali karena berkumpul bersama orang-orang sholeh. Ungkap Hafidz, salahsatu pengurus UPZ ujungbatu. (Hfz&Tk)




Posting Komentar untuk "UPZ, Memupuk Semangat Dakwah dan Amanah"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.