Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wisata Borneo Water Park Pekanbaru

 Borneo Water Park Pekanbaru Sigap Berbenah

LenggokMedia.com (15/10) Wisata air dan alam yang disajikan Borneo Water Park sangat baik untuk liburan keluarga, tempat wisata ini terletak di jalan Karya Bersama no. 14 Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tetapi areal tempat wisata ini berdampingan dengan kota Pekanbaru, bila berangkat dari bandara Sultan Syarif Kasim II hanya memakan waktu sekitar 15 menit menuju tempat wisata ini.

(Gambar :  Borneo Water Park)

Wisata seluas 16 hektar ini menyajikan berbagai wahana air serta fasilitas yang tersedia semakin dibenahi.  Pintu kamar mandi sudah dipasang, saat diawal buka tempat wisata ini pintu kamar mandi masih memakai tirai dan air kolam renang juga kurang bersih, sebagaimana dikeluhkan beberapa pengunjung dan menulis ulasan mereka di kolom komentar google,  hal ini bisa dimaklumi karena awal buka tempat ini memang masih dalam berbenah dan masih dalam tahap renovasi, tentu saja ulasan yang diberikan pengunjung menjadi perhatian pihak pengelola Borneo Water Park, terbukti ketika tim Lenggok Media berkunjung ke tempat ini, semua fasilitas terawat dan air kolam renangnya terjaga kebersihannya.  

(Gambar : Gazebo di Borneo Water Park)


Fasilitas dan wahana yang sediakan 

Gazebo (Biaya sewa Rp 50.000/ boleh membawa makanan dari luar dengan syarat harus sewa gazebo)

Musholla terbuka

Toilet

Kantin

Area parkir motor dan mobil

Kolam anak-anak

Kolam dewasa

Kolam adventure

Kolam slide spiral

Kolam race track

Kolam mandi busa

Arena ATV

Wisata alam Kawah Biru

(Gambar : Kawah Biru di a Borneo Water Park)

Suasana sejuk dan angin sepoi-sepoi beradu diantara dedaunan dari banyak pohon-pohon yang ditanam di kawasan Borneo Water Park.  Akan segera hadir Arena pacu kuda, Arena Panahan, Arena pacu sampan, serta Arena Point Ball.  

 Biaya tiket masuk hanya Rp 25.000 / orang dibuka mulai pukul 09:00 – 18:00 Wib.

(Gambar : Borneo Water Park)

Bapak Azwardi selaku security di Borneo Water Park mengatakan “Fasilitas-fasilitas yang disediakan terus akan dibenahi dan direnovasi, karena masih banyak fasilitas yang akan dibangun di water park ini, terlebih lagi pemilik dari Water Park ini adalah orang kita berasal dari Kampar, bapak Syafrizal, ST,  selalu ingin meningkatkan kualitas baik fasilitas maupun pelayanan” tuturnya kepada Lenggok Media.

(Gambar : Arnita Adam Mandi Salju di Borneo Water Park)


Penulis : Arnita Adam

(Novelis, Jurnalis dan Traveller)



Posting Komentar untuk "Wisata Borneo Water Park Pekanbaru "

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.