Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

FAATIHA FC VS UBB FC Adu Pinalti Sore Ini

 FAATIHA FC  VS UBB FC


 Lenggokmedia. Sabtu/18 Desember 2021, hujan rinai sore ini tak mengurangi semangat pemain apalagi para penonton untuk menyaksikan  pertandingan Koempai Cup antara Faatiha FC (Bangun Purba Barat) dengan UBB FC (Ujungbatu Barat), ada banyak pemandangan yang disuguhkan saat pertandingan bola ini berlangsung dari atas ketinggian stadiun mini Desa Lubuk Bendahara khusus penonton yang berbayar dengan karsis seharga 5000/orang dewasa kita bisa menyaksikan dengan bebas pertandingan ini.

  Sorakan suporter pada detik-detik menit terakhir pertandingan kedua belah club bola yang sama-sama kuat ini membuat tak satupun penonton beranjak dari tempat duduknya. Semua mata tertuju pada kelincahan kaki dan kecepatan berlari setiap pemain, tak luput juga menjadi pusat perhatian kepada kiper kedua belah club bola ini.

(Foto : Suasana pinalti)

    Pada akhirnya, kedua club bola ini beradu pinalti. Tidak butuh waktu lama, tidak selama 2 kali 45 menit untuk menentukan siapa pemenangnya hari ini.  Skor 5-4 meusaikan petang yang sudah bertukar menjadi senja. Riuh disetiap sudut lapangan, ucapan selamat, teriakan, juga aksi para pemain di lapangan membuat rinai senja itu bak pedingin ruangan bagi mereka.

  Selang beberapa detik suara mengaji di masjid sekitar Lubuk Bendahara sudah terdengar, perlahan lapangan yang tadinya penuh dengan lautan manusia kini berubah menjadi hijau kembali, sengaja untuk tinggal sebentar saya ingin melihat siapa saja yang sangat peduli dengan setiap moment pertandingan ini, dan tak bisa disanggah lagi diujung bangku penonton saya menemukan sosok yang begitu bersemangat dan memiliki dedikasi yang tinggi pada setiap moment pertandingan, ialah Bung Yusro Padli, sebagai salahsatu founder Koempai Cup.

(Foto : Bung Yusro Padli, bertopi dan kaos santai, penuh semangat)

  Patut dicontoh bagi desa tetangga lain, tak lekang waktu, tak terkikis zaman sebagai pemuda penuh cinta terhadap bola dan tanah airnya, Bung Yusro Padli selalu menebarkan semangatnya kepada generasi penerus bangsa, terkhusus pemuda dan pemudi Lubuk Bendahara dan ia mengabarkan bahwa jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan besok  antara AFC (Alahan Football Club) dengan PERSEPAL FC (Lubuk Napal) pada pukul 16.15. (Tk)






Posting Komentar untuk "FAATIHA FC VS UBB FC Adu Pinalti Sore Ini"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.