Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ABRI---Berikan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

ABRI Turun Langsung Memberikan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

Penulis : Roma Alpin
Editor : Nur Atika

(Foto : ABRI memberikan bantuan langsung kepada warga yang terdampak)

Lenggokmedia.com. Rabu, 29 Desember 2021. (ABRI) Aksi Bersama Relawan Indonesia dengan sigap menanggapi musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Rokan Hulu. Bersama 25 anggotanya, ABRI turut membantu mereka yang terkena dampak banjir di Dusun Tiga Ngarai Desa lubuk Napal, Kecamatan Rambah Samo.  Bantuan yang diberikan kepada warga setempat adalah satu paket sembako, berupa sarden, minyak goreng, teh, mie instan, dan beras yang beratnya 5 kilo.

(Foto : Salahsatu warga penerima bantuan sembako dari ABRI)

ABRI merupakan salahsatu komunitas yang baru di Rokan Hulu, namun sudah banyak menunjukkan aksinya dibidang relawan terutama bencana-bencana juga musibah. Keberadaan ABRI yang diketuai oleh Dandi Saputra, sekretaris Desri, dan bendahara Ropika  ini dibentuk untuk menjadi narahubung bagi masyarakat Rokan Hulu yang terdampak musibah dan bencana, ABRI akan mengupayakan membantu sebagai relawan yang cepat tanggap.

(Foto : Semua anggota ABRI selalu sigap)

Seperti yang dilakukan ABRI saat musibah banjir kali ini, dengan membagikan sembako kepada 46 KK secara langsung ke rumah warga dengan didampingi Kadus setempat beserta ketua pemuda dan RW nya. "Warga merasa sangat terbantu dengan adanya ABRI. Curah hujan yang sangat lebat beberapa hari yang lalu membuat rumah mereka berlumpur, barang-barang elektronik rusak dan untuk beberapa hari kedepan mereka tidak dapat bekerja karna harus membebahi tempat tinggal mereka." ujar Roma, salahsatu anggota ABRI yang ikut menyaksikan masyarakat yang terdampak musibah saat menerima bantuan.

Untuk informasi mengenai ABRI silahkan hubungi kontak, (Dandi Saputra) di nomor +6282172189904.











Posting Komentar untuk "ABRI---Berikan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke dengan subjek sesuai nama rubrik ke https://wa.me/+6282388859812 klik untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.