Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

HORE STEAK, Restoran Steak Pertama di Rohul

Restoran Steak Pertama Terbesar dan Satu-Satunya di Rohul

Penulis  : Erlindawati, S.Pd
Editor : Nuratika

(Foto : Tampak depan bagian kasir dan pemesanan Hore Steak)


Steak merupakan salah satu kuliner Western. Kini steak tak asing lagi bagi lidah semua orang di berbagai negara, terutama bagi para pecinta kuliner. Steak dibuat dengan perpaduan dari bumbu-bumbu khas daerah masing-masing. Jika di Indonesia, steak memiliki ciri khas pedas dan spicy dengan bumbu utamanya lada dan kecap.

 

(Foto: Raja, salahsatu karyawan yang ramah melayani pembeli)

Aneka varian steak dengan cita rasa yang gurih dan tersendiri ini kini sudah hadir di Rokan Hulu, Hore Steak di Rokan Hulu merupakan restoran terbesar pertama dan satu-satunya di Rokan Hulu. Hore Steak merupakan Outlet ke_10 yang dibuka di Rokan Hulu yang bertempat di Jl. Tuanku Tambusai, Pematang Berangan, Kec.Rambah, Kab.Rokan Hulu, lokasi yang strategis karena terletak di pusat kota Pasir Pengaraian. Hore Steak buka dari pukul 10.00 Wib hingga 22.00 Wib. 

(Foto : Ruang luas, cocok untuk acara komunitas)

Dulu steak identik dengan harga mahal, namun kini Hore Steak hadir dengan harga ramah di kantong. Hore Steak memiliki slogan "Rasa Oke, Harga Hore", tak heran jika Hore Steak menjadi restoran steak yang mulai di gemari oleh semua kalangan terutama kalangan muda, karena harganya terjangkau untuk pelajar, mahasiswa dan anak-anak muda, tempatnya yang luas untuk ruang diskusi pas dijadikan sebagai salah satu tempat nongkrong. Hore Steak menawarkan promo-promo yang menarik, misalnya gratis untuk nama Januar/Yanuar khusus bagi mereka yang lahir di bulan Januari, dibuktikan dengan menunjukkan identitas yang sesuai seperti KTP. Seperti yang diungkapkan Pemilik Restoran Steak dan Ketua DPC PPJI Rohul  Tryani Capeg Hadmandho,M.B.A, "Karena  steak termasuk jenis kuliner wisata, rasanya gak afdol jika berkunjung ke kota Pasir Pengaraian namun tidak mampir ke Hore Steak. Sesuai tagline kami yaitu rasa oke harga hore, kami menyajikan steak mewah namun harga murah meriah, cocok untuk semua kalangan," ujarnya.

(Foto : Restoran Hore Steak dilengkapi toilet, mushalla dan wastafel)

Mutiara, salah satu pengunjung mengatakan selain rasanya yang enak, harganya sangat terjangkau bagi kalangan mahasiswa. "Dagingnya lembut dan bumbunya meresap, sehingga saya dan kawan-kawan sering nongkrong di sini, karena sangat cocok  untuk kalangan mahasiswa seperti kami. Selain itu tempatnya juga bagus dan menarik,"ujarnya.

(Foto : Ruangan AC dengan harga yang sama)

Semua interior di buat senyaman dan seindah mungkin, untuk kenyamanan pelanggan dalam menyantap aneka varian menu andalan yang disajikan di Hore Steak, terlihat juga dari setiap ruang dilengkapi dengan pernah pernik, cocok sekali untuk berswafoto dan melepas kepenatan seharian. Ada juga Mushalla dilengkapi tempat wudhuk dan kamar mandi yang bersih, Jika kamu yang biasa bekerja di ruangan AC jangan khawatir ada tempat dengan fasilitas AC namun harga tetap sama. Juga tersedia pentas lengkap dengan sound systemnya bagi yang ingin mengadakan acara atau menyumbangkan lagu di sana.

(Foto : Pentas dengan sound system yang lengkap)

Pemilik restoran steak dan ketua DPC PPJI Rohul  Tryani Capeg Hadmandho, M.B.A, mengungkapkan hadirnya Hore Steak di Rokan Hulu bisa memanjakan lidah  bagi pecinta kuliner khususnya Steak. "Hore Steak hadir untuk memanjakan lidah pecinta kuliner, karena kita menyuguhkan makanan sehat. Di Hore Steak itu terdapat steak dengan tambahan sayur-sayuran untuk yang mau menikmati daging bersama sayur. Sehingga selain enak juga menyehatkan. Hore Steak juga hadir dengan harga yang terjangkau dan ramah dikantong bagi semua kalangan," ujarnya.

Meskipun baru di buka tanggal 23 Juli 2021, pengunjung Hore Steak terus bertambah. Nah, bagi kamu pecinta kuliner khususnya steak, wajib mampir dan cobain menu-menu andalan Hore Steak yang bikin nagih.

Nah tunggu apalagi, jika kamu mau boking menu, silahkan hubungi langsung ke nomor ownernya +62823-7147-0909 (Tryani Capeg Hadmandho)




Posting Komentar untuk "HORE STEAK, Restoran Steak Pertama di Rohul"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.