Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Seniman Ventriloquist dari Rokan Hulu Hadir di Net TV

Penulis : Refniyati
Editor : Nur atika

Kak Ilham bersama Ola di Net TV

Boneka Bisa Bicara?

Siapa yang tidak kenal dengan Kak Ilham, seorang Co-founder Pondok Cerdas yang identik dengan pasangannya Si Rambut Biru yaitu boneka yang kerap tampil dengan setelan jas yang rapi dan nyentrik dengan rambut birunya tak lupa dengan kacamata, ia bernama Ola. 

Kak Ilham dan Ola yang sebelumnya kerap menyapa anak-anak di sekitaran Pondok Cerdas maupun berbagai tempat di Rokan Hulu dengan lakonnya yang unik membuat anak-anak begitu antusias.  Saat ini ia tengah bergabung dengan komunitas Indonesia Ventriloquist yang ada di Jakarta. 

Anak-anak di pondok cerdas antusias melihat Kak Ilham dan Ola

Apa itu ventriloquist? Ventriloquist yaitu seni berbicara tanpa menggerakkan bibir atau disebut juga keterampilan berbicara dari perut. Menjadi ventriloquist tak terlepas dengan boneka, eits, tapi bukan boneka arwah yang lagi viral ya lenggokers.

Boneka yang menjadi teman bicara yang juga bisa bicara.  Nah, tentu menjadi hal yang menarik bagi anak-anak. Ola, atau pun boneka ventriloquist lainnya bisa berbicara dengan suara yang khas dan unik tentunya. Menciptakan suasana yang asyik dan menyenangkan.

Kak Ilham bersama Ola senang menghibur anak-anak

Dalam tayangan di Net TV pada 17 Januari lalu, Kak Ilham dan Ola bersama seniman ventriloquist mengisi program I Pop, berbagi keseruan dan tips-tips menjadi seorang ventriloquist.(ref)



Posting Komentar untuk "Seniman Ventriloquist dari Rokan Hulu Hadir di Net TV"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.