Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nasi Uduk Modern dengan Konsep Kafe dan Resto di Pasir Pengaraian

 


LenggokMedia.com--Nasi uduk, menu yang satu ini sangat familier di dunia kuliner nusantara. Biasanya, nasi uduk sering ditemui pada pagi hari sebagai menu sarapan. Seiring perkembangan zaman, nasi uduk tidak hanya bisa ditemui di pagi hari, tetapi di malam hari juga sudah cukup banyak pedagang nasi uduk.

Di tengah menjamurnya kuliner Nasi Uduk, Nasi Uduk Permata yang terletak di Jalan Syekh Ismail Simpang Tangun Pasir Pengaraian ini menawarkan konsep berbeda, yakni perpaduan konsep Coffee Shop, Resto dan Nasi Uduk itu sendiri. Lalu, apa yang membuat ini berbeda?

Menurut owner nya Adi Candra mengatakan ingin memoderinisasi nasi uduk dengan menunjang kenyamanan konsumen dengan menyediakan menu tambahan seperti Coffee Shop, Resto dengan masakan nusantara dan ditambah dengan tempat yang nyaman sesuai dengan perkembangan zaman sekarang ini.

“Kita ingin mengusung konsep berbeda dengan nasi uduk lainnya dengan memberikan kualitas dan kenyaman dengan menggabung Nasi Uduk,Coffee Shop, resto serta tempat yang nyaman bersih serta parkiran yang luas,"ujarnya.

Ditambahkannya Nasi Uduk Permata, Coffe Shop dan Resto  ini menggait semua kalangan dari anak anak, milinial sampai dengan orang tua, mulai buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam dan juga ada  promo minumam dangan harga 12 ribu untuk semua minuman. untuk pemesan delivery bisa menghubungi (WA/NO HANDPONE 0813-7410-0767)



Posting Komentar untuk "Nasi Uduk Modern dengan Konsep Kafe dan Resto di Pasir Pengaraian"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.