Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

TPQ Raudhatul Jannah Juara Umum Perayaan "Galaksi" di Desa Sukadamai

 

Pembagian hadiah

Taman Pendidikan Alquran (TPQ) Musholla Nurul Ikhlas Durian sebatang Desa Sukadamai, gelar Gebyar Lomba Anak Islami (Galaksi) ke 1. Kegiatan ini bersempena dengan peringatan isra' Mikraj, lomba tersebut dilaksanakan pada tanggal 5-6 Maret bertempat di Musholla Nurul Ikhlas Durian sebatang, Desa Sukadamai. 

Santri dari Raudhatul Jannah

Adapun kategori lomba yang di adakan panitia di antaranya surat pendek kategori umur 6,9 dan 13 tahun putra dan putri, lomba azan subuh, praktek sholat dan bacaan sholat subuh. Kegiatan tersebut diikuti TPQ yang ada di Desa Sukadamai yang terdiri dari 180 peserta yang mengikuti 12 kategori lomba. Dalam kegiatan tersebut Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah mendapat juara umum. Berikut nama-nama peserta Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah yang mendapatkan juara yaitu:

1. Kamila Asyifa Qalbi (Juara 1)
2. Atika Fadila (Juara 1)
3. Siti Fatimah (Juara 2)
4. Rafa Abiyu (Juara 2)
5. Cahyani Jannah (Juara 3)
6. Egi Kurniawan (Juara 3)
7. Rizki Ramadhan (Juara 3)
8. Aqil (Juara 3)

Hal  tersebut dibenarkan oleh pimpinan Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah, Welmars Elita,S.Pd. "Alhamdulillah, Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah mendapat 11 piala dan juara umum dalam kegiatan Galaksi tersebut,  semoga kedepannya para santri lebih giat lagi dalam menimba ilmu agama," ungkapnya dengan rasa haru.

Kepala Dusun Sukadamai 2, Syafri,SE. berharap agar ajang ini bisa menambahkan rasa cinta terhadap Al-Qur'an. "Saya berharap kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, sehingga anak-anak terus berlomba-lomba untuk mendapatkan hasil yang terbaik, baik itu dalam hafalan ayat pendek, hafalan sholat subuh dan juga lantunan azannya akan semakin lebih baik kedepannya, kegiatan ini patut kita motivasi karena pendidikan agama saat ini sangatlah penting dan wajib di dukung oleh semua kalangan," Ujarnya.

Posting Komentar untuk "TPQ Raudhatul Jannah Juara Umum Perayaan "Galaksi" di Desa Sukadamai"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.