Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sambut Ramadhan, Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah Gelar Lomba Kelas Iqro dan Alquran

Sambut Ramadhan, Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah Gelar Lomba Kelas Iqro dan Alquran.

(Berfoto setelah pembagian hadiah)

  Gema datangnya bulan suci Ramadhan sudah mulai terasa di Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah mengadakan berbagai jenis lomba untuk menyemarakkan masuknya bulan suci Ramadhan. Lomba tersebut terbagi dari dua kelas yakni kelas iqro dengan kategori lomba hafalan tiga surat pendek, hafalan hadits harian dan hafalan ayat qursy dan untuk kelas Alquran terdiri dari kategori lomba sholat Dhuha, hafalan Asmaul Husna dan hafalan surah Alkahfi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh santri yang berjumlah sekitar 160 santri Iqro dan Alquran. Adapun juri dalam kegiatan tersebut adalah ustadzah dan ustadz yang mengajar di kelas tersebut.

Pimpinan Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah, Welmars Elita,S.Pd. mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah, terutama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah, agar para santri lebih bersemangat dalam menimba ilmu dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Untuk pemenang lomba dalam kegiatan tersebut diberikan berupa  tropi,  Al-quran, Iqro, buku paket tuntunan sholat lengkap dan alat alat tulis sebagai  penghargaan agar para santri lebih termotivasi untuk terus belajar.




Posting Komentar untuk "Sambut Ramadhan, Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah Gelar Lomba Kelas Iqro dan Alquran"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.