Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Grand Opening Raudhatul Jannah Boutique

(Pemotongan pita)

Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah, membuka  peluang usaha baru di bidang fashion yang diberi nama Raudhatul Jannah Boutique. Grand Opening Raudhatul Jannah Boutique berlangsung di Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah yang terletak di jalan Kenanga, Teriak Sakti Desa Suka Damai pada Rabu, 29 Maret 2022. Acara tersebut dihadiri oleh Ustadz dan Ustadzah Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah dan Wali Santri, acara dimulai dengan solawatan bersama para santri  dilanjutkan pemotongan pita, doa, makan bersama dan bersalaman  dengan seluruh  santri dengan ustadz dan ustadzah Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah serta para wali santri yang hadir. Makan bersama bersempena dengan masuknya bulan suci Ramadhan. Raudhatul Jannah Boutique menyediakan pakaian syar'i dari brand ternama, diantaranya El Dheta, Queen, Alzheta, Kanaya dan lain-lain dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Saat ini pakaian syar'i sudah menjadi trend di semua kalangan. Beberapa tahun belakangan ini banyak kita lihat busana syari semakin banyak diminati oleh kaum muslimah. 

(Pimpinan Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah)

Menurut Pimpinan Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah, Welmars Elita,S.Pd usaha ini merupakan salah satu bagian dari Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah. 

"Raudhatul Jannah Boutique merupakan bagian dari usaha untuk mengembangkan Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah secara finansial, karena sebagian dari keuntungan dari hasil penjualan tersebut akan diperuntukkan untuk memajukan program-program yang ada di Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah kedepannya, sehingga Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah terus berkembang," ujarnya.

(Makan bersama santri Rumah Tahfidz Raudhatul Jannah)

Raudhatul Jannah botique menyediakan pakaian muslimah dari anak-anak hingga dewasa. Bagi kaum muslimah yang ingin memiliki pakaian syar'i brand ternama dengan harga yang terjangkau silahkan langsung berkunjung ke Raudhatul Jannah Boutique atau bisa menghubungi nomor 085278716973.




Posting Komentar untuk "Grand Opening Raudhatul Jannah Boutique"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.