Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Liburan ke Taman Wisata Refi Pekanbaru

 Taman Wisata Refi Pekanbaru 

(Gambar: Batuan alam di Refi Pekanbaru)

Penat dengan suara mesin, deru mobil dan motor di kota?  Mau liburan murah dan meriah dengan suasana alam, taman dan wahana air.  Jawabnya Taman Wisata Refi Pekanbaru.  Rute menuju tempat ini sangat mudah melalui jalan Hang Tuah, kemudian lanjutkan menuju jalan  Seroja. Tidak sampai 35 menit dari pusat kota Pekanbaru anda akan tiba di Taman Wisata Refi Pekanbaru.

(Gambar: Arnita Adam dan Melisa di jembatan Refi Pekanbaru) 

Suasana liburan dan weekend paling pas untuk mengunjungi tempat ini, karena wisata Taman Refi Pekanbaru juga menyediakan konsep wisata wahana air berpadu dengan wisata alam paling cocok buat keluarga, anak-anak serta sahabat.

Jika mengunjungi tempat ini di pagi hari maka akan terasa cahaya matahari pagi akan memantul ke danau sehingga akan memantulkan air yang berbentuk berkilauan dan juga cahaya matahari sangat bagus untuk jalan-jalan di areal yang luas seperti Taman Wisata Refi Pekanbaru.

(Gambar: Melisa di patung gajah, Refi Pekanbaru)

Bagi kamu yang suka berfoto semua foto dan juga instagramble banget tempat ini juga paling cocok buat kamu kunjungi karena sangat banyak spot-spot untuk berfoto yang indah dan juga ukiran-ukiran yang tersedia di taman ini.

(Gambar: Arnita Adam dan Melisa di Goa Lancang Refi Pekanbaru)

Lokasi taman Refi Pekanbaru terletak di Jalan Seroja ujung Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru Riau dari pusat Kota Pekanbaru Riau sampai ke lokasi hanya berjarak sekitar 15 km sementara Taman ini buka mulai pukul 08.00 pagi dan tutup pukul 06.00 sore.

(Gambar: Arnita Adam dalam wahana permainan air di Refi Pekanbaru)

Kegiatan yang bisa dilakukan di taman ini, mulai dari duduk santai,  jalan-jalan hunting foto,  hingga menikmati serunya wahana permainan air serta bisa membawa makanan dan makan bersama di pohon-pohon atau di tempat-tempat yang telah disediakan di taman ini juga telah disediakan restoran kemudian makanan-makanan snack lainnya.

Fasilitas dan wahana yang disediakan di sini adalah wahana permainan panahan,  mewarnai flying fox,  mobil remot, mobil trail,  ATV,  masuk Goa Lancang, mancing ikan patin, serta  ada tempat  Spot foto berbagai macam gazebo, toilet, kantin dan lain-lain 

(Gambar: Arnita Adam dan Melisa di salah satu spot foto Refi Pekanbaru)

Harga tiket masuk hanya Rp10.000 per orang dan beda pula pada saat hari liburan dan hari besar tertentu.

Salah satu pengunjung yang datang ke tempat ini Melisa mengatakan, “tempat ini sangat sangat cocok sekali untuk wisata keluarga juga wisata bersama teman-teman karena sangat banyak sekali tempat-tempat yang menarik dan wahana-wahana yang menantang untuk dilakukan sehingga dan juga tempat tiketnya juga murah pemandangan dan alamnya juga bagus”.

(Gambar: Di kolam renang Refi Pekanbaru)


Penulis: Arnita Adam

(Novelis, Jurnalis dan Traveler)


Editor: Nur Atika





Posting Komentar untuk "Liburan ke Taman Wisata Refi Pekanbaru"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.