Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Perayaan Hari Santri di Rokan Hulu

Perayaan Hari Santri di Depan Kantor Bupati Rokan Hulu

(Para Santri berkumpul di depan kantor Bupati Rokan Hulu) foto: Rubiah.

Pasir Pengaraian (24/10/2022)  dalam memperingati hari Santri yang ke-8 Bupati Rokan Hulu mengimbau kepada seluruh yayasan pondok pesantren yang ada di Rokan Hulu agar dapat hadir dalam upacara hari Santri yang dilaksanakan di depan kantor Bupati Rokan Hulu, kegiatan hari Santri selalu diperingati setiap tahunnya namun pada tahun sebelum- sebelumnya dilaksanakan di Mesjid Madani Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan hari Santri ini dilaksanakan dengan cukup meriah, setelah upacara selesai kita disuguhkan dengan pertunjukan paralayang, selanjutnya dengan pertunjukan dari para Santri seperti silat dari Santri Roudotussalam dilanjut dengan atraksi lainnya yang dilakukan setelah silat seperti makan kaca, makan bara, lalu dilanjut dengan Acapella dan pembacaan puisi.

Para Santri sangat merasa antusias walaupun di bawah terik matahari dalam melaksanakan kegiatan peringatan hari Santri ditambah mereka merasa senang karena bisa melihat langsung pertunjukan.

Hari Santri sendiri mulai diresmikan pada tanggal 15 Oktober 2015 berdasarkan keputusan presiden RI Nomor 22 tahun 2015. (Rubiah)


Posting Komentar untuk "Perayaan Hari Santri di Rokan Hulu"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.