Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bedah buku "Aroma Rindu di Ujung Cakrawala" oleh Lenggok Media Production

Lenggok Media Production taja Bulan Bahasa

Kegiatan Bulan Bahasa yang di taja oleh Lenggok Media Production mengusung bedah buku puisi Aroma Rindu di Ujung Cakrawala buah pena Rita Arianti, M. Pd serta Anugrah Jurnalis Lenggokmedia.com.

(Gambar : Sambutan Sponsor Kkinik SN, Bapak Ardi Masti)

Kegiatan ini dilaksanakan di Kkinik SN jalan Durian Sebatang, Desa Suka Damai, Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu, Riau. Pada hari Kamis, tanggal 17 November 2022,   dihadiri Ketua FLP Cabang Rokan Hulu, Sanggar Cakrawala Indah Sastra PBSI STIKIP Rokania, Sakit Network atau Klinik SN, forum TBM Rokan Hulu, Sanggar Tuah Peniti dari SMK N 4 Rambah, para dosen, seniman, sastrawan, penyair serta Mahasiswa, juga siswa.

(Gambar : Arnita Adam, Ketua Panitia Bulan Bahasa Lenggok Media menyampaikan kata Sambutan)

Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Rokan Hulu, Reni Juniarti, M. Pd mengatakan “Kalau menurut saya, kegiatan ini bagus, Kenapa bagus? karena tidak semua orang bisa mengapresiasi karya rekan-rekan penulis, nah, di sini, Lenggok Media Production mampu atau melihat bagaimana penulis itu berkarya, hal ini salah satu cara kita untuk membangkitkan kembali apresiasi sastra di Rokan Hulu,  jadi ini memang sungguh luar biasa, kalau menurut saya harus ada setiap tahunnya, bahkan kalau bisa setiap ada teman-teman yang mempublikasikan bukunya Dan dibincangkan” tutur beliau

Penulis buku Aroma Rindu di Ujung Cakrawala, Rita Arianti, M. Pd mengatakan “acara ini sangat menarik, inspiratif dan memantik kreatifitas generasi muda”

Guru SMPN 2 Rambah Samo mengatakan  “Kegiatan ini sangat sangat positif sekali karena di sini bisa melatih mental anak-anak terutama untuk penampilannya kalau karena di sini dilakukan untuk penampilan baik itu penampilan puisi musikalisasi puisi jadi anak-anak kita untuk tampil ke depan untuk sebagai segmental juga untuk mengikuti lomba-lomba Kalau mengikuti ajang lomba yang ada di Baitul di Kabupaten maupun di tingkat provinsi jadi untuk lingkup media ini sangat kegiatan yang sangat luar biasa” ucapnya

Beberapa puisi dideklamasikan oleh para Penyair, juga musikalisasi puisi di tampilkan oleh para mahasiswa.  Serta bedah buku yang alot dari para pembedah yakni, Dr. Hermawan, M. Hum. Reni Juniarti, M. Pd dan Nur Atika, M. Hum.



Penulis: Arnita Adam

(Penulis, Jurnalis dan Traveller)


Editor: Arnita Adam

Posting Komentar untuk "Bedah buku "Aroma Rindu di Ujung Cakrawala" oleh Lenggok Media Production "

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.