Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Antara Palung Mariana Dan Teluk Alaska_Naskah Drama Romansa (Kisah Cinta Remaja)

 

Antara Palung Mariana dan Teluk Alaska

Penulis : Diana Jil

Tema   : Romansa (Kisah Cinta Remaja)

Setting : SMK Kesehatan Rambah Samo, Halaman sekolah, koridor sekolah, tengah jalan

Tokoh  :

1.      Arianja Nevada

(Baik, keras kepala, pantang menyerah, suka berjuang walaupun kadang tidak dihargai, motto hidupnya “Suka kejar, gak suka buang”)

2.     Refan Alaska Dirgantara

(Cuek, dingin, datar, diam-diam menyayangi, introvert)

3.     Arinda Suryavanshi

(Baik, penyayang, cerewet, sedikit judes, kadang galak)

Permis Naskah :

          Kisah ini dimulai tepat pada tanggal 08 Juli 2018. Hari itu merupakan hari pertama perkenalan lingkungan sekolah bagi peserta didik baru. Di hari ini pula, gadis cantik dengan tinggi semampai bernama Arianja Nevada bertemu dengan sosok pujaan hatinya.

          Anja, begitulah gadis bernama lengkap Arianja Nevada itu dipanggil. Anja jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang pemuda yang ia jumpai di masa perkenalan lingkungan sekolah. Refan Alaska Dirgantara, pemuda berparas rupawan, hidung mancung, bola mata hitam legam, ditambah dengan rambut yang sedikit acak-acakan semakin menambah kesan sempurnanya. Cuek, datar, dingin, menjadi daya tarik sendiri dari seorang Refan. Dan hal itu pula yang membuat Anja mengejarnya.

          Setiap harinya, akan hal-hal di luar nalar yang Anja lakukan demi mendapatkan perhatian dari sosok Refan. Terkadang, Rinda yang merupakan sahabat Anja pun jengah dengan kelakukan gadis itu. Bukan Anja yang lelah, tapi Rinda yang melihatlah yang sering merasa lelah. Anja yang Hyper – aktif dan Refan yang cuek.

          Tiga tahun, bukan waktu singkat bagi Anja dengan segala perjuangan yang tak pernah tampak itu. Refan mungkin akan selalu merekomendasikan setiap komunitas dan organisasi yang ia ikuti kepada Anja. Tapi tentang hati, Refan seolah tak ingin tahu. Pada akhirnya, di detik kelulusan SMK saat itu, Refan yang sejatinya memiliki perasaan yang sama terhadap Anja, harus rela kehilangan gadis itu. Anja yang pernah bertahan dengan perasaannya, Anja yang selalu menemani hari-harinya dengan segala tingkah anehnya, kini telah tiada. Hari kelulusan menjadi penyesalan terbesar bagi Refan. Hari itu, Anja-nya menghembuskan napas terakhir di pangkuannya, setelah menyelamatkan dirinya dari mobil yang tengah melaju kencang. Perpisahan yang seharusnya sementara dan mereka akan bertemu lagi dalam versi terbaik masing-masing. Harus menjadi akhir dari pertemuan mereka.

TAMAT

Bila berminat untuk mendapatkan naskah skenario lengkap drama ini silahkan hubungi penulis di nomor (+62 823-8536-5629) 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Antara Palung Mariana Dan Teluk Alaska_Naskah Drama Romansa (Kisah Cinta Remaja)"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke dengan subjek sesuai nama rubrik ke https://wa.me/+6282388859812 klik untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.