Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sebuah Keinginan_Naskah Drama Tema Penantian

 


 

Tema                  : Penantian

Judul                  : Sebuah Keinginan

Penulis               : Beni Setiawan

Tokoh                :

Eza / tokoh utama (humoris)

Nur (Ibu Eza) (penyayang, tegas)

Bude Dini (figuran)

Nara (figuran)

Asep (teman setia)

Setting             :

Rumah Eza

Belakang Rumah

Warung Bude Dini

Jalan

Rumah Nara

Waktu               :

Pagi

Siang

Sore

 

Premis                :

   SEBUAH KEINGINAN 

Namanya Eza seorang anak yang duduk di bangku SMP, memiliki keinginan yang sudah lama di pendamnya karena berbenturan dengan biaya. Namun dia hanyalah anak dari keluarga sederhana jauh dari bergelimang harta, karena keinginan yang kuat dia rela menyisihkan uang jajannya untuk mewujudkan keinginannya meskipun itu tidak sedikit. Kebetulan kakak kelas Eza ada yang ingin menjualnya seperti yang di inginkan Eza. Singkat cerita kakak kelasnya setuju namun, Eza minta waktu kurang lebih satu bulan.

Setelah hari yg di sepakati tiba, namun uang Eza belum cukup dan segala kebutuhannya belum di persiapkan. Maka pagi-pagi sekali Eza mulai membuatnya, beruntungnya Eza, dia sudah mempersiapkan jauh-jauh hari. Namun yang jadi masalahnya sampai sekarang uang Eza masih kurang, mau tidak mau Eza harus minta uang tambahan ke ibu namun tidak tau cara menyampaikannya. Karena dia tau itu tidak sedikit.

      Pada saat Eza sedang proses mempersiapkan semuanya datang Asep dan mulai membantunya. Pada saat yg sama ibu Eza memanggil untuk membelikan garam, pada saat itu lah Eza memberanikan diri untuk minta uang, namun ibunya terkejut tidak biasa Eza minta uang dengan jumlah yang mereka anggap itu jumlah yang besar. Ahir nya uangpun di kasih oleh ibunya namun akan dijelaskan saat urusannya selesai. Sore haripun tiba Eza menjemput barang yang dimaksud bersama asep membawa motor, sesampainya di rumah diperlihatkan kepada ibunya dan akhir nya ibu mengerti tujuan Eza minta uang untuk apa.

 SELESAI

Tertarik dengan naskah ini dan ingin mendapatkan skenario lengkapnya, silahkan hubungi penulis di nomor (+62 822-8737-6874)

 

 

 

Posting Komentar untuk "Sebuah Keinginan_Naskah Drama Tema Penantian"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke dengan subjek sesuai nama rubrik ke https://wa.me/+6282388859812 klik untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.