Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Slek_Naskah Drama Tema Persahabatan


Nama  Penulis : Jefri Khoirul Amri

Tema               :Persahabatan

Judul Naskah : Slek

Penokohan      :- Putra            : emosian

                         -Rivaldo         : kasar (suka berkata kasar)

                         -Veri               : peduli dan baik

                         -Rizki             : bijak

                         -Edo               : pendiam dan penurut

Setting             : -Tongkrongan

                          -Jalanan desa

 

Premis :

            Di suatu daerah terdapat 5 orang yang saling sahabat yang kemana saja selalu bareng-bareng berempat. Keempat orang ini adalah Putra, Rivaldo, Veri irawan, Rizki Sahpura dan Edo Ramadan. Mereka saat ini telah menginjak bangku SMA dan pertemanan mereka terjalin karena memiliki kesamaan hobi yaitu bermain game online. Pada suatu ketika saat mereka sedang mabar game Mobile Legend terjadi pertikaian antara Putra dan Rivaldo. Hal itu terjadi karna saat itu rivaldo mengelurkan kata-kata kasar yang di lontarkan kepada putra. Putra yang tidak terima dengan omongan kasar tersebut sotak marah kepada rivaldo. Rizki,Veri, Dan Edo saat itu hanya membiarkan mereka berselisih karena mereka menganggap hal itu tersebut sudah lumayan sering terjadi. Perselisihan antara Putra dan Rivaldo terus berlanjut selama bermain game dan semakin memanas. Rivaldo yang terus-terusan mengata-ngatai si Putra dengan omongan yang kasar seperti bodoh,tolol,dan idiot. Memang dalam permainan game Puta hanya menjadi beban dalam tim sehingga hal itu yang membuat Rivaldo marah. Lama-kelamaan Putra yang sudah tidak tahan dengan kata-kata kasar yang dilontarkan Rivaldo kepadanya ia sontak berdiri dari tempat duduknya dan langsung mencekik lehernya si Rivaldo. Sambil mencekik ia pun menantang-nantang Putra untuk duel bekelahi untuk menyelesaikan masalah antara mereka berdua. Seketika itu Veri, Rizki dan Edo panik karena melihat Putra dan Rido yang akan berkelahi. Dengan sigap mereka bertiga pun memisahkan putra dan rido agar tidak berkelahi. Karena suasana yang semakin memanas antara mereka Veri pun segera membawa putra pergi dari tempat tongkrongan.

            Hari demi hari berlalu dan perselisihan antara Putra dan Rivaldo terus berlanjut. Dari kejadian itu tidak ada kumpul-kumpul bareng lagi diantara mereka. Dikarenakan Veri adalah orang yang sangat peduli dengan pertemanan mereka ia tidak ingin permusuhan diantara Putra dan Rivaldo berlangsung lama. Ia pun mencari jalan keluar dari permasalahan antara putra dan rivaldo dengan mengajak si Rizki dan Edo. Mereka pun berdiskusi bagaimana caranya agar putra dan rivaldo bisa berdamai kembali sehingga pertemanan yang sudah terjalin lama ini tidak terputus.

 

Bila berminat dengan naskah ini dan ingin mendapatkan skenario lengkapnya, silahkan hubungi penulis di nomor (+62 822-7414-3059) 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Slek_Naskah Drama Tema Persahabatan"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.