Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Suamiku Abang Mantan Kekasihku_Naskah Drama Tema Asmara


 

Tema: Asmara

Judul: Suamiku Abang Mantan Kekasihku

Penulis: Mia Tri Sanjaya

Tokoh:  

-        Mimi: Tokoh utama (protagonist). Karakternya: baik, setia.

-        Akmal: (protagonist). Karakternya: sabar, baik, ramah, berfikiran luas..

-        Aqsa: (antagonis) karakternya: tidak setia, pembohong

-        Talita

-        Bapak galen

-        Ibu ningsih

-        Monica

-        Ibu tere

-        Bapak rizal

Waktu: Pagi, Siang, Sore

Setting: - Cafe

             - Danau

             - Taman

             - Swalayan

             - Caffe Kopi

             - Rumah Akmal dan Aqsa

Alur: Maju

 Premis :

        Mimi dan Aqsa bertemu di sebuah caffe untuk membicarakan tentang hubungan mereka yang sudah terjalin lama. Aqsa yang sudah merasa bosan dengan hubungannya bersama mimi selalu mengabaikan telepon dan pesan dari Mimi yang berujung pertengkaran. Suatu ketika Mimi dan Monica yang hendak ke swalayan tanpa sengaja melihat Aqsa bersama wanita lain, ntuk memastikannya, Mimi langsung mendatangi mereka dan ternyata benar, mereka punya hubungan spesial di belakang Mimi.

        Keesokan harinya dengan hati yang hancur Mimi mencoba menenangkan diri disebuah danau yang terkesan damai dan tenang. tiba-tiba, datang seorang pria asing bernama Akmal yang mengusik ketenangannya. Dari sejak pertemuan Mimi dan Akmal hari itu kini mereka semakin akrab dan terlihat saling memberi perhatian lebih seperti dua insan yang sedang jatuh cinta, seperti sekarang mereka sedang mengobrol lewat telepon.

       Sore ini Akmal sudah membuat janji dengan Mimi disebuah cafe kopi dia ingin mengenalkan adiknya beserta kekasih adiknya kepada Mimi. Ketika Mimi sampai dan melihat siapa yang akan dikenalkannya, Mimi terkejud dan tidak menyangka bahwa orang yang akan dikenalkan sebagai adik Akmal adalah Aqsa mantan kekasihnya.

        Sesampainya dirumah Mimi, Akmal bertanya tentang kelanjutan hubungannya dengan Mimi. Mimi  yang ternyata belum melupakan Aqsa masih bimbang dan memutuskan meminta waktu untuk memberikan jawaban dari pertanyaan Akmal. Siang ini Mimi bertemu dengan Monika disebuah taman. Mimi yang sedang bimbang dengan hatinya mencoba menceritakan kebimbangannya kepada sahabatnya itu.

         Mimi berkunjung ke rumah Akmal untuk menyelesaikan kebimbangan hatinya. Mimi meminta izin kepada Akmal untuk berbicara empat mata dengan Aqsa dan Akmal mengizinkannya karna menurut  Akmal ada hal yang harus mereka selesaikan. Sesudah bicara dengan Aqsa, Mimi mendatangi Akmal dan memberikan jawaban atas pertanyaannya tempo hari. Mimi yang sudah damai dengan masalalunya kini menjalani hubungan dengan Akmal. Akmal yang memang ingin serius dengan Mimi membuktikan cintanya untuk menikahi Mimi.

TAMAT

Bila berminat dengan alur cerita ini dan ingin mendapatkan skenario lengkapnya, silahkan hubungi penulis di nomor (+62 821-9274-2797)





 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Suamiku Abang Mantan Kekasihku_Naskah Drama Tema Asmara"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.