Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PERKEMBANGAN UNIVERSITAS ROKANIA

 

PERKEMBANGAN UNIVERSITAS ROKANIA, MENATA KEHIDUPAN UNTUK MASA DEPAN

       Kampus Universitas Rokania merupakan salah satu kampus terbaik di Rokan Hulu. Kampus Universitas Rokania ini berada di Km.15 Rambah Samo Kab. Rokan Hulu. Kampus Universitas Rokania ini merupakan salah satu  kampus yang perkembangannya sangat pesat terlihat dari bangunan-bangunan  yang sedang terjadi saat ini untuk kemajuan Universitas Rokania, melihat saat ini banyak mahasiswa yang ingin bergabung dengan Universitas Rokania tidak hanya dari Kab. Rokan Hulu saja, tetapi banyak juga mahasiswa yang datang dari luar Kab. Rokan Hulu. Adapun jurusan-jurusan yang ada di Universitas Rokania antara lain :

Fakultas Ilmu Pendidikan

1. Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1)

2. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S1)

3. Pendidika Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (S1)

4. Pendidikan Teknologi Informasi (S1)

Fakultas Ekonomi dan Sosial

1. Manajemen Ritel (S1)

Fakultas  Bio-Sains dan Teknologi

1. Ilmu Pertanian (S1)

2. Ilmu Peternakan (S1)

Fakultas Ilmu Komputer

1. Ilmu Komputer (S1)

      Dari banyaknya jurusan-jurusan yang ada di Universitas Rokania setiap mahasiswa yang datang bergabung di Universitas Rokania mempunyai banyak pilihan jurusan sesuai dengan jurusan yang di minatinya,  jadi anda tidak perlu mencari kampus yang lain karena di sini di Kampus Universitas Rokania semua yang anda cari ada disini, mari bergabung bersama kami di Universitas Rokania menata kehidupan untuk  masa depan. *(Arman Soleh Mendofa)

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "PERKEMBANGAN UNIVERSITAS ROKANIA"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.