Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

STKIP ROKANIA, Lomba Semarak Ramadhan

 Lomba Semarak Ramadhan (POSTER & PIDATO)

 Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

STKIP ROKANIA


Himpunan mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia, STKIP ROKANIA. Menggelar lomba Semarak Ramadhan yaitu Lomba Poster dan Lomba Pidato. Lomba ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) guna untuk mengisi hari di bulan Ramdhan. Ketua panitia pelaksana Uzlah mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan literasi bagi kalangan remaja, selain itu juga selama bulan Ramdhan berdiam diri dirumah membuat kita jenuh. Oleh karena itu, kami dari Hima PBSI membuat agenda kegiatan lomba yang mengisi hari bulan Ramadhan sekaligus meningkatkan literasi. 

Selanjutnya, hal yang sama diutarakan oleh Ketua Hima PBSI Rendi. “Acara ini memang sangat bermanfaat sekali, ini merupakan kesempatan bagi pemuda dan pemudi untuk berkompetisi. Semoga banyak peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.” Informasi mengenai pendaftaran lomba bisa di akses melalui link yang terdapat pada bio instagram @himapbsirokania atau bisa langsung menghubungi panitia pelaksana yang tertera di dalam brosur.



Posting Komentar untuk "STKIP ROKANIA, Lomba Semarak Ramadhan"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.