Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lenggok Media Mengapresiasi Atlet Silat PSHT dengan Makan Bersama

Lenggok Media apresiasi para atlet silat yang mendapat medali di Pelalawan.

Penulis : Arnita Adam
Editor : Nur Atika

Lenggok Media makan bersama PSHT

Lenggokmedia.com. Rabu, 19-01-2022 Lenggok Media menjumpai para atlet yang mendapat medali emas pada ajang silat di Pelalawan beberapa waktu yang lalu.  Setelah berfoto bersama dengan para atlit, Lenggok Media melanjutkan silaturahmi dengan makan di Ampera Rp. 10.000,00 (Sepuluh Riau Rupiah) di rumah makan Ampera Barokah yang beralamat di KM. 12 Okak, Rambah Samo.
Ampera tempat Lenggok Media makan bersama pelatih dan para atlit PSHT

Sambil menunggu hidangan makanan pelatih dan Lenggok Media berbincang-bincang mengenai perkembangan PSHT, pelatih mengatakan kepada Lenggok Media “Atlit Rokan hulu yang memiliki potensi terbanyak dan melahirkan bibit unggul adalah berasal dari Ujung Batu. Apabila semua pihak, mulai dari orang tua, guru dan pemerintah setempat mendukungnya. Karena pencak silat adalah salah satu budaya bangsa yang harus kita lestarikan dan menjadi tanggung jawab kita bersama. Tapi kenyataannya selama ini sarana dan prasarana untuk latihan para Atlit belum memadai, Namun Alhamdulillah baru-baru ini Kepala Desa Ujung Batu Timur,  Harde Yanto memberikan matras untuk sarana latihan bagi para atlit, harapan kami menjadikan PSHT Rokan Hulu salah satu pelatihan atlit silat terbaik di Rokan hulu terkhusus di Ujung Batu,” tegas bapak  Branes Erlanta Sitepu, beliau juga merupakan Kadus Bukit Tungku,  Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu.

Ditambahkan lagi oleh pelatih yang telah mengajar sejak 10 tahun ini, "Saya dan anak-anak silat PSHT sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Harde Yanto sebagai kepala desa Ujung Batu Timur dan sekaligus ketua karang taruna Rokan hulu. Orangnya tegas dan bijaksana, kami doakan semoga bapak bisa berbuat lebih baik untuk pemuda dan masyarakat Rokan Hulu, Aamiin,"
 
Lenggok Media foto bersama pelatih dan para atlit PSHT)

PSHT ini adalah salahsatu cabang olahraga silat di Rohul yang sudah latihan selama 35 tahun lebih. Sedangkan tahun ini PSHT pas 1 abad atau 100 tahun sudah umurnya.







Posting Komentar untuk "Lenggok Media Mengapresiasi Atlet Silat PSHT dengan Makan Bersama"

Kami menerima Kiriman Tulisan dari pembaca, Kirim naskah ke email redaksi lenggokmedia@gmail.com dengan subjek sesuai nama rubrik atau Klik link https://wa.me/+6282388859812 untuk langsung terhubung ke Whatsapp Kami.